Kekuatan Hito Hito no Mi Model Nika hanya Dibatasi Oleh Imajinasi Pemiliknya

hanya imajinasi yang menjadi pembatas kekuatan Hito Hito no Mi



Masih membahas hal hangat mengenai One Piece Chapter: 1044, dimana kembali mengungkap satu lagi hal mengejutkan tentang kekuatan dari Buah Iblis Hito Hito no Mi Model NIKA milik Luffy.

dalam percakapan antar anggota Gorosei, dimana salah satunya mengungkapkan tidak hanya mengenai nama asli buah iblis Hito Hito no Mi yang dipalsukan menjadi Buah Iblis bernama Gomu Gomu no Mi oleh pemerintah dunia.

serta rahasia lain dari buah iblis bertipe zoan yang mempunyai pikirannya sendiri, terlebih dalam hal ini adalah Buah Iblis Zoan Mysthic Hito Hito no Mi Model NIKA yang membawa nama Dewa serta dianggap sebagai perwujudan dari Dewa Matahari atau Prajurit Kebebasan.

Didalam percakapan tersebut juga mengungkapkan rahasia lain terkait kekuatan sebenarnya dari Buah Iblis Hito Hito no Mi yang dimakan oleh luffy ini. yaitu, Mengenai Kekuatan sejatinya yang hanya dibatasi oleh Imajinasi dari Pemakan Buah Iblis Zoan Mysthic Hito Hito no Mi Model NIKA tersebut.

dan bayangkan, Luffy yang kita kenal selama ini sebagai seseorang yang mempunyai pikiran sederhana namun Luas. tindakan dan pikirannya yang tidak terbatasi oleh apapun, apa yang ingin dia lakukan maka akan dia lakukan. apa yang dia tuju maka akan dia tuju, serta apa yang ingin dibelanya akan dibela olehnya sampai mati.

rasanya pantas jika Gorosei dan Pemerintah Dunia melabeli Luffy sebagai tokoh berbahaya dan mengancam ke eksistensian mereka selama ini. karena dia adalah satu-satunya orang yang mempunyai kekuatan paling mengerikan di dunia saat ini.

dari percakapan gorosei tersebut, kita menjadi bisa menyimpulkan satu hal. yaitu adalah, kekuatan gomu gomu yang berada dalam hito hito no Mi pada luffy dapat berubah menjadi apapun, berbentuk seperti apa saja, dan tentunya sekuat apapun yang luffy inginkan dan imajinasikan kedalam kekuatannya tersebut.

dan terakhir, jelas ini adalah akhir dari Kaido sang raja Hewan Buas sekaligus seseorang yang dijuluki sebagai Makhluk Terkuat Di Dunia. 

dan tentunya kekuatan hito hito no mi milik luffy ini sendiri akan menjadi sangat menarik dan pantas untuk menghadapi Kurohiga Teach alias Blackbeard dengan kemungkinan Tiga Buah Iblis Terkuat dengan Masing-Masing Type yang dimiliki Olehnya nanti dalam pertarungan akhir nan Epic milik mereka berdua.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url