Siapa Kandidat Juara Piala Dunia Qatar 2022 Setelah Italia Gagal Lolos?

 

kandidat juara piala dunia 2022 qatar

Italia yang merupakan Juara EURO 2020 tentu menjadi kandidat juara Piala Dunia 2022. diharapkan untuk bisa bicara banyak di Piala Dunia 2022 Qatar nanti bahkan digadang-gadang mampu menjadi juaranya setelah Italia Gagal Lolos Putaran Final Piala Dunia 2018 lalu.

namun apa hendak dikata, pada babak semifinal Play Off Piala Dunia 2022 melawan Mekadonia Utara, Italia Harus Tertampar Keras dan tertunduk malu dihadapan Publiknya sendiri setelah kalah 0-1 pada Masa Injury Time.

Setelah kekalahan dan tentu saja kegagalan Italia Mengikuti Piala Dunia 2022 tentu merubah peta serta daftar kandidat juara pada Piala Dunia Qatar 2022 ini. lalu, siapa saja kandidat juara Piala Dunia 2022 yang masih tetap dan tentu saja hadir untuk menggantikan posisi Italia yang telah gugur difase semifinal Play Off barusan.


1. Belgia

Diurutan Pertama tentu ada nama Belgia untuk mengisi slot utama dari daftar kandidat juara piala dunia 2022. timnas yang menghuni posisi nomor satu pada rangking FIFA ini masih diisi oleh generasi emas dan generasi terbaiknya dalam bidang sepakbola.

tidak ada satupun pemain biasa dari semua sisi yang dipunyai oleh Timnas Belgia. dari mulai Penjaga Gawang hingga penyerang, semua adalah nama mentereng di kancah sepakbola eropa. bahkan pemain cadangan mereka adalah pemain bintang dan bintang inti di klubnya masing-masing.

2. Prancis

Sebagai juara bertahan, tentu saja prancis masuk kedalam daftar ini. sama dengan belgia, Prancis juga diisi oleh Pemain-pemain bintang dan inti di klubnya masing-masing. bahkan salah satu pemain termahal didunia saat ini yaitu mbappe ada dalam skuat ayam jantan.

satu hal yang menjadikan Prancis wajib bekerja ekstra keras untuk menjaga mahkota juaranya adalah ketidakstabilan mereka dan kegagalan total mereka saat pagelaran EURO tahun lalu sehingga mahkota juara harus disematkan kepada Italia meskipun Italia sendiri akhirnya harus memupus angan-angannya akibat gagalnya mereka lolos keputaran final Piala Dunia Qatar 2022 ini.

3. Spanyol

Meskipun Tim ini diisi mayoritas pemain senior dari klub-klub yang banyak berlaga di liga Domestiknya, dan dengan kurangnya Taji Tim-Tim Lokal Spanyol dalam berbicara banyak di kancah Liga Champion beberapa tahun terakhir ini. tidak lantas menjadikan Spanyol harus keluar dari daftar Kandidat Juara Piala Dunia 2022.

Pengalaman mereka patut untuk diperhitungkan, sebagai mantan juara dunia serta Juara EURO Back to Back. tentu Spanyol masih merupakan kekuatan menakutkan dari tanah Eropa untuk semua lawannya di Piala Dunia 2022 Qatar nanti.

4. Belanda

Setelah kegagalan mereka pada Episode Piala Dunia Terakhir, tentu Belanda ingin bicara banyak dan menunjukkan siapa mereka sesungguhnya di Kancah Piala Dunia tahun ini. 

Tidak diisi oleh pemain-pemain besar layaknya beberapa tahun terakhir, namun yang menjadikan Belanda diunggulkan untuk bisa merengkuh piala Juara di Piala Dunia 2022 qatar ini adalah kekuatan para Wonderkid mereka yang menjadi Pemain Inti di Tiap Klubnya saat ini.

ya benar, Belanda saat ini merupakan salah satu negara eropa yang memproduksi para Wonderkid penuh Potensi dan Bakat yang mampu berlaga dan bicara banyak di negara-negara besar dan eropa untuk mengisi skuad inti di klub-klub besar disana.

5. Argentina

Jangan Lupakan Argentina tentunya untuk bisa menjadi calon juara piala dunia qatar 2022. setelah keberhasilan argentina menjadi juara copa america 2021. dan sang mega bintangnya yaitu Lionel Messi yang berhasil membuktikan dirinya mampu mempersembahkan Piala Juara International untuk negaranya tentu menjadikan Argentina Ancaman nyata bagi negara manapun yang akan menghadapi mereka nantinya di piala dunia qatar 2022.

6. Jerman

Jerman, yang klub-klub lokalnya menjadi raja dikancah eropa saat ini adalah ancaman paling nyata bagi setiap peserta Piala Dunia 2022. Negara ini jelas diisi oleh para pemain bintang dari segala sisi untuk mengisi tiap Pos pada di Skema Pertandingan Mereka. 

7. Brazil

Siapa yang akan berpikir bahwa brazil bisa dihapus dari daftar para kandidat juara piala dunia? adakah satupun pemain brazil mulai dari kiper hingga penyerangnya yang tidak membuat ciut nyali para lawan-lawannya dikancah international?

pemain mereka menyebar keseluruh dunia dari eropa hingga asia. dan gilanya, semua menjadi pemain inti di klubnya masing-masing. bayangkan bagaimana menakutkannya bila pemain-pemain hebat nan penuh pengalaman tersebut dapat menyatu dalam sebuah skema sepakbola indah yaitu Samba yang menakutkan.

8. Kroasia

Kroasia Sebagai Runner Up Piala Dunia 2018 tentu masih menyisakan banyak tenaga untuk kembali bicara banyak di pagelaran Akbar yaitu Piala Dunia 2022 Qatar ini. sempat tidak diunggulkan, namun kenyataannya Kroasia mampu mencapai babak final pada piala dunia 2018 lalu.

dan tentu yang menjadi nilai paling plus di timnas kroasia ini adalah kerjasama timnya yang patut diacungi jempol. tidak adanya keinginan individualis untuk bisa dilihat sebagai yang paling menonjol di timnya menjadikan Timnas Kroasia begitu solid dan sukar untuk dikalahkan dengan mudah oleh lawan-lawan kuatnya.

9. Inggris

Tentu kita sudah melihat bagaimana pesatnya perkembangan timnas Inggris saat ini. satu-satunya penyebab kegagalan mereka merebut trophy EURO tahun lalu hanyalah disebabkan ke grogian mereka sendiri dalam menghadapi final karena memang tidak menargetkan hal tersebut.

dan setahun berselang, tentu kepercayaan diri serta kekompakan timnas Inggris sudah jauh lebih baik ketimbang persiapan mereka menghadapi EURO tahun lalu. dan patut untuk diperhitungkan, karena inggris diisi oleh para pemain senior serta para wonderkid yang sedang onfire di kancah eropa saat ini.

10. Portugal

dan yang terakhir sebagai kandidat Juara Piala Dunia 2022 Qatar tentu adalah Portugal. setelah Tersingkirnya Italia di babak semifinal Playoff piala dunia 2022 atas makedonia. tentu semua mata pecinta sepakbola langsung tertuju pada Portugal untuk bisa lolos ke babak final Putaran Piala Dunia Qatar Besok.

Meskipun masih belum memastikan diri untuk menjadi salah satu peserta putaran final piala dunia qatar, namun Cristiano Ronaldo dan kolega sangat diharapkan kehadiran serta keberhasilannya untuk melaju ke putaran final piala dunia 2022 nanti.

alasannya tentu tidak lain dan bukan adalah keinginan para pecinta sepakbola diseluruh dunia untuk bisa menyaksikan salah satu pesepakbola terbaik dunia yaitu Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi untuk bisa berlaga di Piala Dunia secara bersama-sama untuk yang terakhir kalinya didalam karir mereka. sebelum keduanya benar-benar pensiun dalam kurun waktu beberapa tahun kedepan.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak