Fakta One Piece Chapter 1045, Luffy Mempunyai Kekuatan Tanpa Batas. Kemungkinan Hadirnya Dewa Baru

 

Fakta One Piece Chapter 1045, Luffy Mempunyai Kekuatan Tanpa Batas. Kemungkinan Hadirnya Dewa Baru

Melihat dan membaca kelanjutan serial One Piece Chapter. 1045 pasti membuat kita semua menyadari akan beberapa hal terkait kekuatan luffy yang didapatkannya setelah awakening Gomu Gomu menjadi Hito Hito no Mi Model Nika.


Fakta Yang Pertama adalah,

 ketidaktahuan Kaido terkait buah iblis yang menjadi legenda yaitu tidak lain dan bukan adalah yang dimakan oleh luffy. ini menjadi fakta bahwa meskipun sudah berpuluh-puluh tahun lamanya menjadi seorang Yonkou tapi ternyata Kaido masih belum tau banyak hal mengenai Dunia One Piece itu sendiri. hal ini kemungkinan juga dialami oleh Yonkou BigMom. 

Hal tersebut bisa dipahami, karena bahwasanya meskipun Kaido dan BigMom merupakan Kaisar Lautan tapi kenyamanan akan teritori yang mereka kuasai menjadikan mereka enggan bergerak dari tempatnya dan berpetualang ketempat-tempat baru layaknya luffy.

meskipun mungkin, mereka sudah mendatangi sebagian besar tempat dan wilayah yang pernah dijelajahi oleh luffy dan kru nya saat mereka masih muda atau tepatnya ketika mereka masih menjadi bagian dari bajak laut Rock.

Kemudian Fakta yang Kedua, 

Prediksi banyak orang terkait Kekuatan Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Nika mendekati Fakta sebenarnya. dan benar, sepertinya kekuatan asli buah iblis luffy ini akan mendapati kekuatan identik dari tiga jenis Buah Iblis yang dikenal selama ini. yaitu, Paramecia (Merubah Lingkungan Sekitar), Zoan (Berubah Bentuk) dan Logia (Merubah Diri menjadi Elemen Alam).

Meskipun sampai pada Chapter One Piece 1045 hal yang berkaitan dengan kekuatan Logia dari buah iblis Hito Hito no Mi milik luffy ini belum terkonfirmasi dengan jelas, namun petunjuk-petunjuk yang diperlihatkan pada scene nya mengarah kesana.

entah logia seperti apa, tapi kemungkinan besar akan ada kaitannya dengan Api berhubung Sun God Nika adalah Dewa matahari yang identik dengan Api. atau bisa jadi juga berupa Karet hanya saja bentuk cairnya atau getah cair.

Dan yang terakhir, Fakta Ketiga.

 Chapter 1045 pada serial One Piece membuka satu lagi hal berkaitan fakta akan kekuatan Luffy ini. yaitu Energi nya yang tidak terputus seperti sebelum-sebelumnya. kita tentu tau, bahwa tiap perubahan Gear pada kekuatan Luffy memiliki Batas atau jeda waktu untuk bisa dipakai kembali.

Seperti Gear 2 yang menyebabkan Luffy Kelelahan Parah, Gear 3 yang membuat dirinya menyusut seperti anak kecil ketika selesai digunakan dan begitu juga dengan Gear 4 yang cuma bisa bertahan selama beberapa menit sebelum luffy membutuhkan istirahat untuk bisa menggunakannya kembali.

tapi dengan diaktifkannya Gear 5 saat ini dan Awakening Buah Iblis Luffy yang mencapai Advance meskipun baru pertama kalinya digunakan. kita dapat melihat, luffy yang tiba-tiba kelelahan dikarenakan menggunakan banyak energi tiba-tiba pulih seketika karena detak jantung yang diakibatkan kebangkitan Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Nika miliknya berdetak kencang dan menyenangkan layaknya sebuah Drum yang ditabuh.

Di Chapter 1045 ini juga kita diperlihatkan bagaimana Luffy mampu merubah dirinya menjadi Raksasa layaknya seorang Dewa. tentu bukan hal yang mengejutkan, mengingat buah Iblis ini juga berjuluk Sun God Nika.

tapi benarkah hanya satu jenis dewa yang bersemayam ditubuh luffy yaitu dewa matahari? teori ini akan sedikit liar, tapi kami memperkirakan bahwa tidak hanya atau bukan cuma God Nika yang akan ditampilkan oleh Luffy. melainkan ada Dewa Lain yang akan hadir sebagai bentuk dari kekuatannya.

Pada Chapter 287 Serial Manga One Piece, kita sudah pernah diberitahu bahwa ada 4 Dewa pada Arc Skypea. Yaitu, Dewa Matahari, Dewa Hujan, Dewa Hutan dan Dewa Bumi.

tentu jika merujuk pada kekuatan Luffy saat ini, kekuatan dari keempat dewa tersebut sangatlah masuk akal untuk berada didalam dirinya. sebagai seseorang yang disebut sebagai Sun God Nika tentu luffy berhak mendapati julukan sebagai dewa Matahari.

Lalu bagaimana dengan Dewa Hujan? masih ingat dengan Arc Alabasta? ketika diakhir pertarungan melawan Crocodile, seketika itu juga negeri Alabasta mendapati Hujan turun untuk pertama kalinya setelah bertahun-tahun ke tanah mereka.

mungkin pada saat itu kita semua beranggapan sama, yaitu hujan turun tanda bahwa langit pun turut senang atas kemenangan luffy tersebut. tapi bisa jadi tidak. barangkali itu adalah salah satu petunjuk ODA kepada kita semua bahwa salah satu kekuatan Luffy adalah berkaitan dengan Hujan atau God of Rain.

kekuatan Dewa yang ketiga, God of Forest. seperti yang kita ketahui. Bahwa buah iblis Zoan Mysthic milik luffy sebelum kita kenal sebagai Hito Hito no Mi adalah Buah Iblis Gomu Gomu no Mi yang artinya karet. 

dan sebagai informasi, bahwa Pada Ekosistem Hutan, Pohon karet mempunyai Fungsi yang serupa dengan Hutan Hujan Tropika. sehingga keberadaannya sangat dibutuhkan pada ekosistem Hutan. tentu ada keterkaitannya kan dengan kekuatan Luffy, karena karet dapat mereduksi jumlah air di hutan sehingga menjadi salah satu tumbuhan paling penting didalamnya. tentu pantas untuk menjadikan karet sebagai pimpinan di antara tumbuhan Hutan.

kemudian yang terakhir, terkait God of Earth. tentu kita semua setuju bahwa luffy pantas untuk disematkan julukan tersebut. hal ini karena dimanapun luffy berpijak dan ketika disitu ada bentuk penindasan dari siapapun. maka luffy akan selalu berusaha untuk membebaskan bumi tersebut dari kezaliman. 

tentu bukan hal yang sulit untuk diterima oleh siapapun, kalau luffy memanglah layak untuk menyandang gelar keempat dewa tersebut.



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak