6 Kue Lebaran yang Disukai Anak-anak

kue lebaran yang disukai anak anak


 Setelah melewati bulan Suci Ramadhan tentu bulan berikutnya yang dinanti oleh umat Muslim adalah Bulan Syawal atau Hari Raya Idul Fitri. Hari Raya Idul Fitri atau Hari kemenangan bagi umat muslim juga menjadi hari dimana kita sibuk untuk membuat beragam Kue Lebaran. 

membahas mengenai Kue Lebaran, biasanya kita menyediakannya bukan cuma untuk pribadi ataupun tamu yang akan datang, melainkan untuk cemilan bagi anak-anak dirumah. dan tentunya kita membuat kue lebaran yang disukai oleh anak-anak. berikut 6 kue lebaran yang disukai anak-anak.

1. Nastar

Siapa sih yang tidak menyukai kue khas lebaran satu ini. rasanya semua rumah wajib untuk menyediakan minimal satu toples khusus untuk kue lebaran satu ini.

kue berbahan dasar nanas ini sangat disukai oleh anak-anak. teksturnya yang lembut dan rasanya yang tidak membuat eneg karena kandungan nanasnya tentu membuat anak-anak dirumah tidak akan mau berhenti memakannya.

2. Kue Choco Chips

Kue berbahan dasar cokelat sudah tentu menjadi favorit anak-anak. untuk para orang tua, wajib nih menyediakan kue lebaran satu ini bagi buah hati tersayang dirumahnya.

3. Sagu Keju

Sesuai dengan namanya, Kue lebaran satu ini berbahan dasar Sagu. dan hal yang akan membuat anak-anak menyukai kue lebaran satu ini adalah kandungan keju didalamnya. tentu tidak ada anak yang nggak menyukai keju kan? maka sediakan dirumah ya moms, dad.

4. Lidah Kucing

Kue lebaran satu ini menjadi salah satu camilan paling laris bagi anak-anak. rasanya yang lemak-lemak manis dan ukurannya yang tidak terlalu besar menjadikan kue ini begitu favorit dikalangan anak-anak. jadi jangan sampai melewatkan persediaan kue lebaran ini dirumah ya.

5. Kastengel

Olahan kue dengan bahan keju selalu menjadi favorit bagi anak-anak. kastengel contohnya, yang menjadi salah satu kue lebaran yang disukai anak-anak. 

6. Putri Salju

Satu lagi kue lebaran legendaris dan sudah pasti disukai anak-anak. taburan gula bubuk dingin diatasnya menjadikan kue satu ini menjadi santapan atau cemilan favorit para anak-anak. jadi sangat sayang rasanya jika tidak menyediakannya dirumah. demi untuk melihat keceriaan mereka selama lebaran tentunya.

itu dia 6 jenis kue lebaran yang disukai anak-anak dari kami kappabels.com. jika tidak memungkinkan untuk menyediakan semuanya dirumah secara bersamaan, paling tidak ada salah satunya untuk menyenangkan buah hati tercinta anda dirumah. 

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url