4 Karakter yang Sejak Awal Tau Bahwa Gomu Gomu adalah Hito Hito no Mi

orang yang tau bahwa gomu gomu adalah hito hito no mi sejak awal


 Masih membahas soal Hito Hito no Mi atau yang sebelumnya kita kenal sebagai Gomu Gomu no Mi ini kawan. buah yang dimakan luffy ini sampai hari ini masih merupakan pembahasan panas diantara para OP Lovers. 

tentu masih sedikit sulit kita cerna, bagamaina sang karakter luffy yang sejak awal diperkenalkan sebagai pemakan buah iblis tipe paramecia bernama Gomu Gomu tiba-tiba harus menerima kenyataan bahwa itu bukanlah nama dan tipe asli dari buah iblis yang dimaksud, melainkan bertipe Mythical Zoan bernama Hito Hito no Mi model NIKA.

Bukan cuma kita sebagai penggemar setia anime ini, tapi tentu juga para karakter di Serial One Piece itu sendiri yang pastinya terkejut jika mengetahui ternyata buah iblis yang dimakan oleh sang Baka Senchou bukanlah bernama Gomu Gomu, tetapi Hito Hito.

tapi, bicara mengenai karakter didalam serial One Piece yang ikut terkena prank terkait kebenaran dibalik Gomu Gomu tersebut, kami berpikir bahwasanya tidak semua karakter diserial one piece yang terkena Prank puluhan tahun terkait nama asli dan tipe asli dari Gomu Gomu itu sendiri.

karena prediksi kami, ada beberapa karakter di serial one piece yang sedari awal sudah tau bahwa buah iblis yang dimakan oleh luffy bukanlah Gomu Gomu melainkan Hito Hito no Mi model Nika yaitu salah satu Buah Iblis Mythical Zoan dengan kekuatan paling besar dan berbahaya diseluruh dunia one piece.

lalu, siapa sajakah karakter di one piece yang sudah sadar atau malah mengetahui dengan pasti sejak awal bahwa gomu gomu adalah Hito Hito no Mi model NIKA? mereka inilah orang-orangnya, berikut daftarnya.


1. Akagami no Shanks

Sebagai orang pertama yang paling bertanggung jawab atas termakannya Buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA ini oleh luffy. sudah pasti shanks dan beberapa kru nya tau dan sangat mengerti bahwa buah yang dimakan oleh Luffy adalah buah iblis paling dicari oleh pemerintah dunia.

Clue yang membuat teori ini kuat sebenarnya ada sejak awal one piece mulai debut. shanks yang membawa buah iblis paling kuat tersebut ke East Blue yang notabene adalah lautan terlemah dari kelima lautan yang ada didunia one piece tentu seharusnya dari awal sudah menjadi perhatian dari kita. 

tujuannya jelas, bahwa dengan membawa buah iblis paling kuat dan berbahaya kesana akan meminimalisir tingkat pencurian dan perhatian dari para bajak laut kuat di lautan lainnya.

Masih mengenai Shanks, Termakannya Buah Iblis Gomu Gomu alias Hito Hito no Mi oleh luffy tersebut barangkali memang tidak pernah disangka dan diduga oleh mereka. dan pada saat itu juga mereka tidak tau bagaimana caranya mendapatkan lagi buah iblis yang telah dimakan tersebut.

tapi justru disinilah letak kejanggalan tersebut apabila ada teori lain yang mengatakan bahwa shanks sama sekali tidak mengetahui bahwa gomu gomu adalah Hito Hito no Mi. 

shanks merelakan tangan kirinya hilang demi bisa menyelamatkan luffy, bukan cuma karena rasa sayangnya terhadap luffy. tapi juga demi menjaga eksistensi dari buah iblis langka tersebut.

dan tentu kalian ingat, apa yang dikatakan oleh Shanks ketika berada dikapal Shirohige. kalimat ucapannya yang mengatakan bahwa hilangnya lengan kirinya adalah berupa taruhannya demi generasi baru. tentu setelah terungkapnya identitas asli dari luffy baru kita paham arti dan makna dari ucapan shanks tersebut.

melihat tekad dan semangat yang dimiliki luffy sejak kecil dan bagaimana dia mengikuti perkembangan luffy melalui surat kabar tentu shanks tidak ingin jika suatu hari dia akan menjadi lawan dari luffy. karena dia mengerti, apabila luffy berhasil memiliki kekuatan sejati dari buah iblisnya maka tidak ada lawan yang sebanding dengan dia termasuk shanks sendiri.

dan melihat kehadiran shanks di hadapan para Gorosei tentu menjadi tanda tanya yang sekarang terungkap kebenarannya. mengenai Seorang Bajak laut yang disinggung oleh shanks bisa jadi itu benar adalah Luffy.

dan apa hal yang dibicarakan oleh Shanks kepada para Gorosei bisa jadi adalah berkaitan dengan Buah Iblis yang dimakan oleh Luffy. bisa jadi, dari pembicaraan tersebut akhirnya Gorosei baru tau bahwa Buah Iblis yang mereka cari-cari adalah buah iblis gomu gomu yang dimakan oleh luffy.

teori ini menjadi sangat kuat, karena setelah pertemuan tersebut kita diperlihatkan bagaimana Gorosei dan pemerintah Dunia begitu gencar membicarakan beragam Legenda Bajak Laut dan sangat berambisi untuk bisa melenyapkan Luffy.

2. Monkey D. Garp

Sebagai kakek kandung dari Luffy sekaligus seorang Wakil Fleet Admiral Angkatan Laut dan orang yang mendapat julukan sebagai pahlawan Angkatan Laut kami yakin bahwa sedari awal Garp tau tentang identitas Asli dari Gomu Gomu no Mi alias Hito Hito no Mi milik Luffy tersebut.

Kebenciannya terhadap Shanks tidak hanya sebatas dikarenakan Shanks keinginan Luffy untuk jadi Bajak Laut kian besar. tapi juga karena Shanks sudah menjadikan Luffy dewasa sebagai Incaran Pemerintah Dunia dan Angkatan Laut dikarenakan Buah Iblis yang dimakan Olehnya.

Alasan Garp melatih Luffy sedemikian keras dan kejamnya tidak lain dan bukan adalah agar dia bisa tumbuh dan berkembang serta menguasai secara sempurna kekuatan Buah Iblis yang dimilikinya.

selain itu, sebagai orang yang menjadi salah satu legenda angkatan laut. sulit rasanya beranggapan bahwa Garp sedikitpun tidak mengetahui bermacam rahasia dari pemerintah dunia. terlebih terkait bagaimana kerasnya mereka mencari dan melindungi Buah Iblis milik luffy tersebut.

kejadian Shanks yang menyerang kapal angkatan laut dibawah pengawasan Who's Who tentu terdengar sampai ketelinga Garp selaku Wakil Fleet Admiral. dan mengenai kenapa agen sekelas Who's Who diserang tentu Garp tau semuanya. 

dan itu yang menjadikan kenapa dia sangat membenci Shanks. karena membiarkan cucu kesayangannya memakan buah iblis paling berbahaya dan menjadi ancaman pemerintah dunia. karena tau bahwa kelak, luffy pasti akan menjadi buruan semua angkatan laut dan karakter kuat dari seluruh dunia untuk bisa memiliki dan merebut buah iblis yang dimakan olehnya.

3. Monkey D. Dragon

Bukan cuma sebagai Ayah kandung dari luffy. sebagai orang paling dicari dan berbahaya didunia tentu ada alasannya. bukan cuma terkait tentara revolusi yang dibentuknya yang menjadi ancaman nyata dan nomor satu dari pemerintah dunia beserta para angkatan lautnya.

tapi kami yakin, bahwa alasan kenapa Dragon begitu dicari dan diburu oleh pemerintah dunia adalah berkaitan dengan pengetahuannya akan hampir semua informasi serta rahasia yang disembunyikan oleh Pemerintah Dunia dan Angkatan laut dari seluruh dunia.

dan sebagai orang yang memegang kunci informasi dan rahasia dunia, rasanya sulit dipercaya jika dragon tidak mengetahui sedikitpun terkait legenda Sun God Nika, Joyboy dan Buah Iblis terkuat didunia.

dan bagaimana dia begitu sigap untuk menolong Luffy dari cengkraman Smoker bukan cuma soal luffy adalah putra kandungnya, tapi juga berkaitan tentang kekuatan buah Iblis yang dimakan oleh Luffy. 

karena, jika pada saat itu dia ditangkap oleh Smoker sudah pasti luffy akan berada di Impel Down. dan kesempatannya untuk berkembang dan mengeluarkan kekuatan asli dari Mythical Zoan Hito Hito no Mi model NIKA tidak akan pernah terjadi dan terbuang begitu saja. karena Dragon yakin dan percaya, bahwa Kelak dimasa depan Luffy akan menjadi salah satu yang membawa perubahan atas dunia.

4. Rayleigh

Kalau kamu tidak percaya dengan Teori ini, coba saksikan lagi episode dimana Luffy dilatih Haki nya oleh sang raja kegelapan.

adalah dipulau Rusukania dimana luffy belajar haki untuk pertama kalinya. dan bukan tanpa alasan, pulau yang merupakan tempat berkumpulnya beragam dan bermacam hewan buas itu adalah agar luffy juga terbiasa dengan perubahan atas kekuatan buah iblisnya.

seperti yang kita ketahui bersama, bahwa sebelum diperkenalkankan jenis Mythical Zoan Daibutsu. kita semua penggemar one Piece pasti menyangka bahwa Zoan adalah buah iblis yang membuat tubuh pengguna atau pemakannya berubah kebentuk Hewan. atau Hewan yang berubah menjadi manusia (Chopper).

ini adalah clue rahasia dari ODA yang oleh kita semua terlambat untuk disadari. seharusnya kita sejak awal luffy mengeluarkan berbagai jurus yang berkaitan dengan nama hewan adalah petunjuk ODA terkait kebenaran dan fakta sebenarnya dari buah Iblis Gomu Gomu no Mi itu sendiri yang sebenarnya adalah Buah Iblis Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model NIKA.

dan lanjut lagi kepada Rayleigh, sebagai orang kepercayaan sekaligus tangan kanan raja bajak laut Gol D. Roger dan salah satu orang yang berhasil mencapai Laugh Tale. tentu Rayleigh mengetahui kebenaran soal identitas asli Gomu Gomu no Mi milik luffy sejak awal.

sampai akhirnya dia bersedia dengan sukarela menawarkan diri untuk melatih luffy bukan cuma kagum dengan tekad anak muda tersebut serta melihat ada semangat roger didalam dirinya. tapi sudah pasti dikarenakan hal lain.

dan hal lain tersebut tidak lain dan tidak bukan menurut prediksi kami adalah terkait buah iblis yang dimakan oleh luffy. dimana Rayleigh sadar dan tau bahwa buah iblis tersebut adalah buah iblis yang pernah dimakan oleh Joyboy. yaitu Mythical Zoan Hito Hito no Mi Model Nika. buah iblis paling dicari dan berbahaya bagi eksistensi pemerintah dunia.




Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama

MGID

Formulir Kontak