Kelebihan dan Kekurangan RAM Merek LEXAR

 

Kelebihan dan Kekurangan RAM Merek LEXAR

RAM sebagai tempat penyimpanan data sementara atau sarana singgahnya sebuah file pada sebuah perangkat menjadikannya  Merupakan hardware wajib untuk dimiliki oleh sebuah komputer, laptop ataupun smartphone. yang mana, semakin besar kapasitas penyimpanannya maka akan semakin baik pula performa dari perangkat tersebut.

Varian Merk RAM yang ada dan yang paling terkenal di indonesia saat ini dipegang oleh merk WD. meskipun begitu, bagi anda yang berminat membeli dan memiliki RAM dengan merk lain diluar merk yang kami sebutkan sebelumnya diatas, ada juga satu merk yang dijual didalam negeri yang sama dalam hal kualitas yaitu LEXAR.

Barangkali Merk RAM seperti LEXAR agak sedikit asing ditelinga banyak orang khususnya di indonesia, apalagi bagi mereka yang baru berkecimpung dalam dunia tekhnologi juga gadget seperti komputer dan laptop yang menjadi perangkat pertama yang sangat butuh dengan RAM.

Tapi satu hal yang perlu anda ketahui bahwa perusahaan ini sendiri telah ada sejak 25 tahun yang lalu, dan berasal dari negeri paman sam atau amerika. tentunya menjadi jaminan tersendiri soal kualitas jika mendengar produk dari amerika.

jika ditanya apakah kualitas RAM dari Lexar sama baiknya dengan kualitas nama dari negara produsennya, maka dapat dipastikan dan dikatakan bahwa iya. kualitas dari Perusahaan Lexar sendiri yang berkaitan dengan Perangkat berupa Memory sangatlah berkualitas.

sangking berkualitasnya produk memory yang dihasilkan oleh lexar, sampai-sampai perusahaan sebesar Toshiba harus berurusan dengan hukum yang akhirnya dimenangkan oleh pihak Lexar dikarenakan telah meniru perangkat ciptaan mereka.

dan bagi anda yang masih ragu untuk membeli dan memiliki RAM dari Lexar tersebut. maka disini kami akan memberi sedikit hal soal kelebihan dan juga kekurangan untuk dapat anda jadikan sarana pertimbangan untuk dapat membeli atau mengabaikan produk LEXAR dikemudian hari nanti.

Kekurangan RAM Lexar

  • Merk yang terlambat terkenal di tanah air
  • Sulit mendapatkannya kecuali di kota besar

Kelebihan RAM Lexar

  • Daya Tahan Lama dan Kuat
  • Kecepatan pada Transfer dan Proses data
  • Varian kapasitas yang beragam
  • Harga yang Terjangkau

Varian RAM dari LEXAR

  • LD4AS004G-R2666GSST untuk LEXAR RAM 4GB
  • LD4AU008G-B2666GSSC untuk LEXAR RAM 8GB
  • LD4AS016G-H3200GN untuk LEXAR RAM 16GB

Demikian sedikit ulasan mengenai RAM dari Lexar yang dapat kami sampaikan, semoga dapat membantu dan menambah informasi bagi anda semua.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url