3 Prestasi yang Bisa Menambah Nilai saat Interview Kerja

 

prestasi berikut bisa disebutkan saat proses interview kerja

Berbagai dan Beragam Hal bisa ditanya dan di Sebutkan didalam sesi Interview. entah itu hanya berupa komunikasi satu arah dari sang HRD ataupun Komunikasi dua arah antara anda sebagai pelamar dan hrd sebagai pencari kerja.

Dalam Komunikasi dua arah dalam sesi wawancara atau interview kerja, tidak jarang sebagai pelamar kita menyebutkan atau menceritakan beberapa prestasi pribadi. tapi jangan sampai salah menceritakan soal prestasi ya guys. jangan ceritakan prestasi yang tidak memiliki hubungan dengan karir anda. seperti seberapa banyak anda pernah memenangkan hati seseorang misalnya. jangan!! berikut beberapa contoh prestasi kerja yang dapat anda sebutkan didalam wawancara atau interview kerja.

Juara Kompetisi

Bukan sembarang kompetisi. tentunya kompetisi yang berhubungan atau berkaitan dengan karir anda selama ini. sebagai contoh, anda melamar sebagai seorang penulis artikel, dan kebetulan anda pernah memenangkan sebuah kompetisi menulis sebelumnya.

Sales of The Year

Ini Prestasi penting yang bisa anda sebutkan dalam sesi wawancara demi menambah nilai interview. jika anda melamar sebagai seorang marketing atau head of marketing, tentu prestasi sebagai seorang sales of the year akan mengangkat nilai kamu dimata perusahaan manapun yang anda sedang lamar.

Champion of Art

Salah satu prestasi yang bisa anda banggakan untuk diceritakan didalam sesi wawancara demi sebuah profesi dibidang seni tentu adalah ini. entah itu memenangkan kompetisi lukis, ataupun jenis art yang lain. tapi ini jelas hal penting untuk anda sebut didalam sesi wawancara nantinya.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url