9 Jenis Micro SD yang Ada Pada Sandisk

9 Jenis Micro SD yang Ada Pada Sandisk


Berada dijaman yang penuh dengan kata instan seperti saat ini, hidup kita tidak akan pernah lepas dan  akan terus bergantung dengan gadget. baik itu model lama maupun model baru, baik itu dengan tekhnologi usang maupun tekhnologi yang terbaru.

Sebut saja yang paling sederhana seperti Handphone ataupun kamera. dan perlu diingat bahwa, tidak hanya kalangan muda yang ketergantungan dengan berbagai macam gadget ini, bahwa itu semua berlaku bagi segala kalangan, semua profesi, semua instansi, dan semua pemilik derajat diri.

namun dari semua itu perlu diingat lagi,,, sekalipun kita semua tahu cara penggunaan dari Gadget-gadget tersebut. tapi tidak semua dari kita tau cara menggunakan Gadget-gadget tersebut secara maksimal. atau minimal, perangkat pendukung apa saja yang diperlukan agar kinerja Gadget tersebut menjadi maksimal, contoh kecil seperti MicroSD misalnya.

dan walaupun di masa sekarang ini telah banyak keluar Gadget yang semakin canggih dengan ruang penyimpanan yang luas, tapi tidak bisa dipungkiri bahwa kehadiran Micro SD didalam Gadget masih terasa sangat dibutuhkan bagi sebagian besar kalangan. 

BACA JUGA BERMANFAAT TIDAKNYA TRUECALLER

BERIKUT 9 JENIS MICRO SD DARI MERK SANDISK :

1. SDSDUNC

jenis ini adalah salah satu type dari sandisk yang banyak ditemui di pasaran, dengan speed Up To 80 MB/s. type ini sering digunakan kalangan pengguna HP baru karena harganya yang cukup terjangkau namun performa yang tidak bakal mengecewakan. tipe ini hadir dengan kapasitas 16-64GB

2. SDSQUNR

Jenis ini hadir sebagai pembaruan dari type sebelumnya yaitu SDSDUNC, dan saat ini telah cukup banyak hadir dipasaran, dengan Speed Up To 100 MB/s, jenis ini juga banyak digunakan pengguna smartphone baru maupun yang sudah sering bergonta-ganti perangkat telepon genggam. selain kecepatannya yang lumayan tinggi, harganya juga tidak terlalu terpaut jauh dari pendahulunya. type ini hadir dengan kapasitas 32-128GB.

3. SDSQUA4

Jenis ini hadir sebagai tipe penerus para pendahulunya, hadir dengan kapasitas terendah 32GB dan 128GB sebagai kapasitas tertinggi, tipe ini juga memiliki Speed hingga 120MB/s, sehingga sangat cocok bagi anda yang suka dengan pengambilan data yang cepat serta responsif di perangkat HP nya.

4. SDSQXA1

dan bagi anda para pecinta game online, anda harus segera ganti MICRO SD di smartphone kesayangan anda dengan tipe ini. menghadirkan kapasitas minimal 128GB serta kapasitas maksimum hingga 1TB. jenis micro SD ini mampu memberi kecepatan dalam membaca data pada Smartphone anda hingga 160MB/s dan 90MB/s untuk menulis. luar biasa bukan?

5. SDSDXXG

Lalu, bagi anda para pecinta seni Photography ada pilihan yang baik bagi anda dari Sandisk. dengan mengganti SD Card anda dengan tipe ini, maka anda akan mendapatkan kecepatan dalam membidik dan menjepret objek pada kamera anda hingga 90MB/s dalam mode Write, dan 95MB/s dalam mode Read. bagaimana, tertarik? jika tertarik, maka tipe ini hadir dengan kapasitas mulai dari 32GB sobat.

6. SDSDUN4

Tipe ini bisa disebut pembaharuan yang beda dari tipe sebelumnya karena tampak perbedaan mencolok dari tipe lainnya, tipe ini khusus diperuntukkan bagi kalangan Photographer tulen. karena tidak seperti tipe lain yang bisa dipisahkan antara micro sd dan connector nya, tipe ini include didalam connector tanpa bisa dilepas.

hal ini bisa menjadi nilai plus dan minus tergantung penggunanya. namun dibalik itu semua, tipe ini menghadirkan kapasitas ruang penyimpanan paling kecil yaitu 64GB dan kecepatan UP TO 120MB/s. Amazing!!

7. SDSDXV6

dan hadir sebagai seri terbaru bagi anda pecinta Photography, sandisk menghadirkan seri tipe ini dengan kapasitas mulai dari 64GB, dan tidak hanya itu selain kapasitasnya lebih luas tipe ini juga hadir dengan kecepatan hingga 150MB/s, tentu saja ini akan memanjakan anda untuk menjepret berkali-kali tanpa harus takut kehabisan ruang penyimpanan jika yang sebelumnya dirasa kurang.

8. SDSQXCY

dan jika ruang penyimpanan pada seri sebelumnya anda rasa telah cukup namun masih merasa jika kecepatannya  sedikit kurang maksimal maka kali ini sandisk memberikan pilihan terbaik dari mereka bagi anda, dengan kecepatan Up TO 170MB/s maka sudah tidak ada alasan lain lagi bagi anda lirik-lirik apalagi beralih ke merk lain, benar begitu?

9. SDSDXXY

 dan sebagai penutup dari ulasan kami, akan sangat kami rekomendasikan bagi anda tipe ini. hadir dengan kecepatan hingga 170MB/s, tipe ini juga hadir dengan ruang penyimpanan hingga 1TB. luar biasa bukan?, jadi ayo jangan ragu lagi mengganti dan beralih pada pilihan-pilihan MicroSD terbaik dari sandisk.


Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url