5 Rekomendasi Tempat Buka Puasa Bersama di Medan

tempat buka puasa bersama di medan



 Bicara mengenai Bulan Suci Ramadhan yang tinggal menghitung hari akan hadir. pastinya tidak lepas tentang Tempat Buka Puasa yang sering dijadikan ajang untuk semakin mempererat tali silaturahmi Khususnya di Kota Medan.

saking banyaknya tempat hangout disana rasanya tidak akan terlalu sulit menemukan tempat untuk berbuka Puasa diluar bareng Keluarga, teman dan sahabat. tapi mengingat masih merebaknya pandemi covid-19, kita tentunya harus lebih selektif dalam memilih tempat buka puasa di medan yang memenuhi Protokol Kesehatan.

Berikut 5 Tempat Buka Puasa Di Medan :

Pajak Kedan

pajak kedan medan


Tempat Makan berjenis Food Court ini terletak di Jl. Pancing tepatnya Di Wilayah Kawasan Komplek MMTC Medan. Akan sangat banyak sekali Jenis Makanan yang bisa menjadi Pilihan Bagi anda Sekalian dalam Berbuka Puasa disana Nantinya. mulai dari Makanan dan Jajanan Berjenis Kaki Lima sampai Bintang Lima bisa anda temukan disana.

Warung Steak On You

steak on you medan


Tempat Makan satu ini sering sekali saya ulas dalam beberapa Artikel yang sudah saya tulis sebelumnya, dan tentunya tidak mungkin saya keluarkan dari list yang satu ini. selain menu makanan disini enak dan berharga murah, tempat yang disediakan (khususnya di gerai sakti lubis) juga sangat cukup lapang untuk anda bisa berbuka Puasa bersama dengan kerabat dan saudara dalam berjumlah banyak.

Wajir Seafood

wajir seafood


Tempat yang satu ini rasanya tidak mungkin bisa saya keluarkan dari list tempat berbuka puasa di kota medan. pilihan menu seafood yang berjibun tentu akan memanjakan lidah dan perut anda nantinya setelah seharian menahan lapar dan haus selama berpuasa.

Kesawan City Walk (Medan The Kitchen Of Asia)

medan the kitchen of asia


Ini salah satu tempat makan baru tapi lama di kota Medan yang baru saja saya ulas dalam dua artikel terbaru saya tentang tempat makan seru di kota medan. Bagi anda yang sudah sangat penasaran dan merindukan suasana Malam di Kesawan Square seperti dulu kala, pastinya tidak akan bisa melepaskan Kesawan City Walk dari Daftar Tempat Buka Puasa anda di Medan nantinya.

Ring Road Point

ring road point


Satu lagi tempat Buka Puasa di Medan yang wajib anda datangi bersama keluarga besar, sanak saudara, teman, dan sahabat terdekat anda. berada di wilayah kota medan yang terkenal akan sebutan Pusat Kuliner Kota Medan Ringroad, salah satu Spot disana adalah Ring Road Point yang tentunya saja wajib untuk anda datangi dan kunjungi untuk berbuka puasa disana.

Baca Juga : Cara Pintar Kontrol Keuangan

Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url